Senin, 12 Januari 2015

FDC 2015 Pontren Darussalam Sengkubang

Salam Pramuka
Agenda tahunan dari kepramukaan pontren darussalam sengkubang adalah FDC (Four Day Camp) atau dulunya biasa dikenal dengan PERJUSAMI ( Perkemahan Jum'at Sabtu Minggu.

Acara ini adalah salah satu agenda yang selalu ditunggu-tunggu oleh para santri Darussalam Sengkubang, terbukti dengan persiapan yang dilakukan oleh para santri dengan mempersiapkan segala hal untuk mendukung kekompakan dalam kelompok. Tak kalah siap para panitia juga sudah mempersiapakan segala hal, mulai dari mempersiapkan tempat perkemahan, serta menyusun agenda acara yang menarik selama kegiatan berlangsung.


Selain itu kegiatan ini mengapa menjadi salah satu agenda yang ditunggu-tunggu, karena kegiatan ini selalu menjadi ajang expresi kreatifitas serta ajang pembentukan krakter kepemimpinan yang mandiri terampil cermat dalam segala hal. Seperti acara ditahun-tahun sebelumnya para alumni juga tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan kegiatan ini, bahkan bukan hanya sekedar menyaksikan merekapun biasanya ikut juga dalam kegiatan ini, seperti menjadi nara sumber atau pembina pendamping dalam kepanitiaan adik-adiknya. kegiatan ini diisi dengan berbagai macam acara kegiatan, seperti malam api unggun.


.....SALAM PRAMUKA DARUSSALAM......

0 komentar: