Senin, 26 Januari 2015

DARUSSALAM SENGKUBANG TUAN RUMAH PORSEMA 2015 SE-KAB.MEMPAWAH


Darussalam Sengkubang dipercaya untuk menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Aliyah (PORSEMA) Se-Kab.Mempawah, dan akan diselenggarakan pada tanggal 29-31 januari 2015. Pekan Oahraga & Seni ini diikuti 18 Madrasah Aliyah yang ada di kabupaten Mempawah.
cabang olahraga dan atletik yang akan diperlombakan diantaranya futsal, volly, takraw, tenis meja, tolak peluru, lari 100m. Sedangkan untuk cabang Seni yang akan diperlombakan diantaranya adalah khot naskah, khot kontemporer, tahfid qur'an, pidato 3 bahasa, serta qasidah.



Acara pembukaan dibuka dengan Upacara Pembukaan Pengibaran bendera Porsema serta janji atlit dan janji dewan juri dengan disisi berbagai macam pertunjukkan dan devile kontingen Madrasah Se-Kab.Mempawah. Serta akan dibuka secara resmi oleh Kakanwil Kalimantan Barat.



Pekan olahraga kali ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap Madrasah Aliyah, serta diharapkan memberikan motifasi semangat terhadap Madrasah Aliyah yang ada di Kab.Mempawah. Lebih khususnya terhadap siswa, santri, dan anak didik dari Madrasah aliyah dapat mewujudkan generasi Islam Sejati. ini sesuai dengan tema PORSEMA kali ini yaitu "Dengan Porsema II se-Kab.Mempawah kita Wujudkan Generasi Islam Sejati, Benteng pertahanan dan Kebangkitan Ummat Islam, Berpegang Teguh kepada Alqur'an dan Assunnah sebagai Landasan Berfikir dan bersikap dalam kehidupan.
Salam Olahraga Darussalam.......

0 komentar: